Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Kelurahan Lapadde Melaksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2022

Tuesday 2 February 2021, 22:30 WIB Last Updated 2021-10-01T14:23:32Z

Kelurahan Lapadde

 

Parepare, Portal News - Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2022.

 

Dari pantauan Wartawan media Portal News di lokasi Kegiatan, turut hadir Bappeda, RT/RW. Serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Lapadde. (3/2/2021)

 

Bertemakan "Penguatan Inovasi Daerah dan Sumber Daya Aparatur Serta Pengembangan Infastruktur Untuk Meningkatkan Tingkat Daya Saing Daerah".

 

Kegiatan ini juga merupakan usulan dari RT/RW, yang nantinya akan di pritoritas tahun kemarin. Dan itu menjadi usulan prioritas, dalam mendukung program bapak Walikota Parepare Dr. H. M. Taufan Pawe., SH, MH. Tentang pemulihan ekonomi.

 

“Nah ini menjadi catatan tersendiri buat Kelurahan Lapadde, karna ada beberapa di wilayah kami Usaha Kecil Menengah (UKM) yang kami prioritaskan. Contoh pengolahan jahe, pembuatan tas, kembang dan sebagainya". Ungkap Hj. Sri, Lurah Lapadde. (3/2/2021).

 

Selain itu, Hj Sri juga menyampaikan “Utamanya di Kelurahan Lapadde untuk Patuhi Protokol Kesehatan.  Memakai masker, hindari kerumunan, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Untuk menekan penyebaran Covid 19 di Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan”. Kuncinnya

 

Penulis: Muh Dzulkifly

Editor: Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS