√ Pemda Luwu Salurkan Bantuan Logistik Ke SulselBar, Begini Harapan Sekda Luwu- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Pemda Luwu Salurkan Bantuan Logistik Ke SulselBar, Begini Harapan Sekda Luwu

Selasa, 19 Januari 2021, Januari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T17:14:29Z

Pemda Luwu

 

Luwu, Portal News – Dalam rangka menumbuhkan solidaritas dan kepedulian yang tinggi kepada sesama, dalam menghadapi bencana yang kini terus melanda.

 

Salah satunnya, adalah saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten, Majenne dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

 

Gempa di Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat telah merobohkan beberapa fasilitas kantor pemerintah. Termasuk rumah sakit, pusat perbelanjaan, hotel dan permukiman penduduk dan lain-lain.

 

Bahkan, berbagai bantuan pun terus mengalir didaerah tersebut. Dan salah satunnya adalah Pemerintah Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan yang turut andil dalam mengambil bagian aksi nyata ini.

 

Terlihat dari pantauan, Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, Drs. Sulaiman memimpin upacara pelepasan tim relawan Pemerintah Kabupaten Luwu untuk menyalurkan bantuan berupa logistik ke Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat yang ditemui diruang kerjannya menjelaskan.

 

“Dalam rangka pelepasan teman-teman tim relawan dan tim tenaga medis Pemerintah Kabupaten Luwu untuk memberikan bantuan logistik, dan tenaga medis bagi keluarga kita yang ada di Mamuju, Sulselbar yang kena musibah gempa sekitar seminggu yang lalu”. Kata Sekda Luwu, Drs. Sulaiman. Selasa Sore (19/1/2021) pukul 18:22 (WITA).

 

Lanjut Sekda, “Tentu dengan keberangkatan ini memberikan bantuan, sehingga dapat meringankan teman-teman dan keluarga kita yang terkana musibah. Semoga dengan adannya bantuan itu, bisa memberikan keringanan, semangat, dan hiburan. Bahwa keluarga kita yang ada di luar Majene, Mamuju memberikan bantuan sebagai bentuk solidaritas, dan bahwa mereka juga berduka”. Tandas Drs. Sulaiman

 

Tak hanya itu, dalam acara pelepasan tim relawan Pemerintah Kabupaten Luwu. Sekeretaris Daerah (Sekda) Luwu didampingi langsung Kepala Bappeda, Damkar Luwu, BPBD Luwu, dan Pamong Praja serta beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Luwu.

 

Sekedar diketahui, bantuan logistik yang disalurkan pemerintah kabupaten luwu berupa makanan siap saji, biscuit, indomie bisa langsung dinikmati oleh oleh teman-teman dan keluarga kita yang ada di majene ataupun mamuju. (ZB)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+
Pasang Iklan
Layanan Pengaduan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->