Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Thursday 28 January 2021, 12:00 WIB Last Updated 2021-10-01T14:57:32Z

Kecamatan Bacukiki Barat

 

Parepare, Portal News – Pasca hadirnya Vaksin Sinovac Covid-19 di Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan sebanyak 4.040 dosis. Jumat siang (29/1/2021) sekitar pukul 12.35 (WITA).

 

Dalam hal ini, Pemerintah Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan tengah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Pasar Sumpang Minanga'e.

 

Dari pantauan wartawan media portal news di lokasi, penyemprotan Disinfektan ini merupakan kegiatan rutin Kecamatan Bacukiki Barat. Utamanya di Pasar Sumpang Minanga'e.

 

Tujuan penyemprotan disinfektan ini untuk menekan penyebaran covid-19 di Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

“Jadi sebelum melakukan penyemprotan kami telah berkordinasi dengan Puskesmas Lompo'e, Puskesmas Lumpue, Dinas Kesehatan dan UPTD Pasar Sumpang Minangae". Ungkap Irnawaty, selaku Camat Bacukiki Barat yang ditemui. Jumat sore (29/1/2021) pukul 16.30 (WITA).

 

Tak hanya itu, Penyemprotan ini sudah dilaksanakan rutin di sore hari. Tiap hari selasa dan jumat, dikarenakan hari rabu dan sabtu adalah hari pasar dimana pengunjung pasar sumpang minanga'e ramai.

 

Penulis: Muh Dzulkifly

Editor: Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS