Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

AMAL Luwu Utara Open Donasi Untuk Sulawesi Barat

Tuesday 19 January 2021, 20:00 WIB Last Updated 2021-10-03T17:04:49Z
AMAL Luwu Utara


Luwu Utara, Portal News - Aliansi mahasiswa dan masyarakat malangke tetap konsisten dan eksis dalam melakukan aksi kemanusiaan demi meringankan beban sodara-sodari kita yang ada di mamuju dan majene, Provinsi Sulawesi Barat.

 

Dalam aksi tersebut, Amal yang tergabung dari beberapa organisasi ini turut andil berperan aktif dalam aksi kemanusiaan.

 

Buar Salam selaku koordinator AMAL, yang ditemui Wartawan Media Portal News di lokasi menjelaskan.

 

“Turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalam nya, atas musibah yang menimpa sodara kita yang ada di sulbar”. Selasa Pagi (20/01/2021) pukul 08:30 (WITA).

 

“Bencana yang terjadi di Sulbar, bukan hanya di rasakan oleh masyarakat sulbar. Namun juga menjadi musibah kita bersama, duka sulbar adalah duka kita bersama”. Tambah Buar Salam lagi

 

“Sejauh ini, amal sudah mengumpulkan bantuan berupa uang tunai dan sembako yang di kumpulkan di sekretariat amal yang berada di Desa Tolada Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan”. Tandasnnya

 

Sekedar diketahui, Aliansi mahasiswa dan masyarakat malangke yang tergabung dalam beberapa organisasi. Yaitu, Jaringan Intelektual Nusantara (JIN), IPMT, PEMILAR KOM. MALANGKE, PEMILAR KOM, BAEBUNTA SELATAN, MASSAMFE dan OSIS SMA NEGERI 11 LUWU UTARA.

 

Juga mengucapkan banyak banyak terima kasih, atas keiklasan masyarakat Luwu Utara. Terkhusus di wilayah Malangke dan Baebunta Selatan, atas donasi yang di serahkan dan akan di salurkan ke sulbar secepatnnya.

 

Penulis: Wahyu

Editor: Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS