Pameran UKM Barambing Luwu di Guyur Hujan, Warga Kebasahan -->

Iklan Semua Halaman

Kabupaten Luwu

Hot Posts

Pameran UKM Barambing Luwu di Guyur Hujan, Warga Kebasahan

Selasa, 22 September 2020

 

Pameran UKM Barambing Luwu


Luwu, Portal News - Malam puncak atau malam penutupan acara Pameran UKM Barambing Luwu di Guyur Hujan, Selasa malam (22/9/2020) sekitar pukul 21:20 (Wita).

 

Acara yang dihelat hampir seminggu ini dipadati Warga dari berbagai daerah di kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan

 

Adapun pelaku usaha yang mengisi atau memeriahkan Acara Pameran UKM Barambing ini juga diikuti dari berbagai tingkat kecamatan, desa dan pelaku usaha lokal.

 

Tak hanya itu, dimalam acara penutupan Pameran UKM Barambing ini yang seharusnya dinikmati Para pengunjung, terpaksa harus berlindung dari serangan hujan yang lumayan deras. Sehingga suasana di lokasi tersebut, tidak dinikmati sebagaimana harapannya.

 

Salah satu pengunjung UKM Barambing yang datang menyaksikan acara tersebut  menjelaskan "Acaranya cukup sukses, cuman kekurangan hiburan dan panitia kurang kreatif dalam penataan acara tersebut" Kata (HM).

 

Selain itu HM juga menambahkan  "Bahwa kami selaku pengunjung kurang begitu tahu dengan adanya kegiatan tersebut, sehingga mungkin bisa ditambah waktunya biar lebih rame dan diketahui masyarakat Luwu" Kunci HM

 

Sekedar diketahui dalam acara penutupan tersebut, turut hadir Bupati Luwu, Basmin Mattayang, Kejari Luwu, Ibu Erni Veronika Maramba, dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tak bisa disebutkan satu persatu. (ZB)

Dapatkan Informasi Lainnya di Tabloid Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

UNTUK PENGADUAN & BERLANGGANAN HUBG : 

Facebook : Portal News atau Whatsapp Portal Center

WhatsApp