Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Damkar Luwu Ciptakan Prestasi Gemilang di HUT Damkar

Saturday 7 March 2020, 08:30 WIB Last Updated 2021-11-30T21:06:50Z
Damkar Luwu


Luwu, PortalNews – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan berhasil membawa harum nama daerah di tingkat Nasional dengan Prestasi Gemilang, meraih juara 1, pada perlombaan Survival di Yogyakarta.

 

Lomba tersebut, digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Nasional ke-101 Damkar yang dipusatkan di Bantul Jogjakarta.

 

Acara ini dihadiri seluruh Damkar se Indonesia, yang berlangsung, 27-29 Februari 2020, dan dibuka langsung oleh Dirjen Bencana dan Kebakaran, Drs. Safrizal ZA MSi.

 

Pada perlo mbaan survival, diikuti seluruh peserta Damkar se Indonesia. Dan Damkar Kabupaten Luwu, yang dipimpin Kepala Dinas Damkar,Kabupaten Luwu Achmad Awwabin, menjelaskan saat ditemui diruang kerjanya mengatakan “Luwu juara 1 Tingkat Nasional pada acara itu, disusul Kabupaten Purwakarta dan Kota Palu sebagai Juara 3”. Imbuhnya 2

 

Selain menciptakan prestasi awards Pertama di Kabupaten Luwu, Achmad Awwabin mengucapkan rasa syukur, atas prestasi ini sebagai bentuk abdi kepada Pemerintah Kabupaten Luwu.

 

“Hadiah ini kami persembahkan untuk Ulang Tahun Kota Belopa yang ke-13,” Cetusnya. (ZB)

Dapatkan Informasi Lainnya di Tabloid Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

UNTUK PENGADUAN & BERLANGGANAN HUBG : 

Facebook : Portal News atau Whatsapp Portal Center

WhatsApp
Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS