Wakil Ketua JOIN Luwu, Apresiasi JOIN Makassar Dan Sulsel -->

Iklan Semua Halaman

Kabupaten Luwu

Hot Posts

Wakil Ketua JOIN Luwu, Apresiasi JOIN Makassar Dan Sulsel

Selasa, 06 Agustus 2019

Wakil Ketua JOIN Luwu, Apresiasi JOIN Makassar Dan Sulsel

 

Luwu, Portal News – Semenjak bertolaknya Ketua JOIN Luwu, Zainuddin Bundu Saoda, SE dalam rangka mengikuti DIKLAT yang diselenggarakan oleh Pengurus JOIN Kota Makasar, ini memberikan sebuah perubahaan baru bagi kami sekiranya para jurnalis/wartawan yang ada di daerah, terkhususnya Kabupaten Luwu. Senin, (6/8/2019).


 


Menurut Wakil Ketua JOIN Luwu, Andi Baso Juli, SH Patut diapresiasi atas kesempatan dan hasil perolehan yang diberikan oleh Panitia dan Instruktur JOIN Kota Makassar dalam DIKLAT JURNALISTIK di Makassar pada, tanggal 3 dan 4 Agsutus 2019, belum lama ini.


 


Tak hanya itu, ia juga berharap kepada segenap pengurus JOIN yang ada di Luwu Raya dan terkhususnya Kabupaten Luwu, agar kiranya kedepan kita bisa melakukan hal yang sama di masing-masing perwakilan daerah.


 


‘’Saya berharap, kedepan kita semua didaerah harus bisa memberikan yang terbaik, bukan hanya di luar daerah saja dalam meningkatkan ekstabilitasnya. Tetapi di daerah juga sangat perlu. Dan kami juga berharap kepada pihak pemerintah agar tidak menutup mata hati terhadap putra dan putri di daerah, salah satu contoh atas keberhasilan Ketua JOIN Luwu, Zainuddin Bundu Saoda, SE yang secara diam-diam membuat kebanggaan pada kami penggurus JOIN Luwu dalam mengharumkan nama daerah, sebagai perwakilan untuk mengikuti DIKLAT JURNALISTIK se- Provinsi Sulawesi Selatan, Angkatan VI di Makassar’’. Kutip Wakil Ketua I, Andi Baso Juli


 


Tambah ANBAS lagi, ‘’Saya berani berbicara begini, karena saya mengenal sosok dinda Zainuddin Bundu alias Ajis. Orangnya patut kita ancungi jempol dan menjadi contoh dengan prinsip beraninya yang  tak mengenal pantang mundur dalam mewujudkan sebuah perubahan.’’ Kunci Anbas.


 


Sekedar di ketahui, Peserta DIKLAT Jurnalistik se- Provinsi Sulawesi Selatan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Sebanyak 40 Peserta, dan Kabupaten Luwu termasuk  memiliki nilai lumayan besar.


Penulis : ABS

Editor : Esse


Untuk dapatkan informasi terbaru, gabung di group : Portal Update 

UNTUK PENGADUAN & BERLANGGANAN HUBG : 

Facebook : Portal News atau Whatsapp : Portal Center