Hak Jawab dan Koreksi
Hak Jawab dan Koreksi
Prosedur ini digunakan sebagai
panduan dalam menangani Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan dari pembaca.
Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan
ini adalah tanggapan terkait segala konten yang ditayangkan di website PortalNews.co.id
Penanganan untuk Hak Jawab,
Koreksi Berita atau Keluhan dilakukan sebagai berikut :
A. Pembaca bisa menyampaikan
ralat atau koreksi dan revisi di redaksi Portal-News.co.id berupa ralat judul,
revisi informasi, revisi isi artikel, menghilangkan beberapa sumber, ralat
atribusi/nama/dsb, serta hak jawab juga sediakan oleh PortalNews.co.id melalui
:
Email ke:
[email protected] dengan Subjek : Hak Jawab, Koreksi Berita atau
Keluhan.
Bisa juga Anda mengunjungi
langsung Kantor Pusat/Kantor Redaksi: Jl. Poros Topoka,Makassar (Depan SMAN 1
Belopa) Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi
Selatan, 91994
Telepon/ WhatsApp: (0471)
320-7996 / (+62) 852-2078-0554.
B. Pembaca wajib mencantumkan
identitas jelas, berupa KTP dan nomor telepon/handphone yang bisa dihubungi dan
memberikan fakta atas Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan yang disampaikan.
C. Semua Hak Jawab, Koreksi
Berita atau Keluhan harus diselesaikan dalam jangka waktu 2 X 24 jam sejak
laporan tersebut diterima.
D. Jangka waktu pada point (C) di
atas, tidak berlaku untuk masalah-masalah yang berhubungan dengan persoalan
hukum, seperti somasi dan lainnya.
E. Keluhan dan Koreksi Berita
yang sudah dibuat nantinya akan ditayangkan di website PortalNews.co.id dengan
menggunakan Judul Koreksi Berita atau Hak Jawab.