√ Momen Lebaran Kolonel Agussalim Kedatangan Tamu Para Tokoh Walmas, Pilkada Luwu Makin Seru- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Momen Lebaran Kolonel Agussalim Kedatangan Tamu Para Tokoh Walmas, Pilkada Luwu Makin Seru

Minggu, 14 April 2024, April 14, 2024 WIB Last Updated 2024-04-14T08:18:01Z


PORTAL
NEWS --
  Usai acara buka bersama yang digelar Kolonel Agussalim bersama keluarga, sahabat, teman, simpatisan dan tim relawan sebagai tindaklanjut dari program safari ramadan ke rumah-rumah keluarga, kerabat dan simpatisan di beberapa desa selama sebulan penuh, dimana Kol. Agussalim secara lantang menyampaikan ucapan terima kasih, sekaligus permohonan dukungan di hadapan ribuan keluarga saat itu.


Tidak berhenti bergerak terus, kini Kolonel Inf Agussalim selalu didampingi istri tercinta ibu Darmawati S.H. bersama 3 putra putri beliau di tengah kesibukannya sebagai salah satu Jaksa senior pada Kejaksaan Tinggi Sulsel, saat menerima tamu- tamu keluarga, kerabat, teman simpatisan, tim pemenangan serta tokoh- tokoh masyarakat dan tokoh- tokoh politik pada saat momen lebaran.


Hingga hari ketiga Kolonel Agussalim juga kedatangan tamu yang punya hajat rencana juga ingin maju sebagai calon wakil bupati Luwu 2024-2029, diantaranya Yamin Tallesang, adik dari Emy Tallesang salah satu tokoh terbaik Walmas yang secara langsung menyampaikan keinginannya di hadapan Kolonel Agussalim. 


Selain itu ada juga beberapa tokoh- tokoh dari Walmas yang datang secara khusus diantaranya Rengnge Paindu, Senianto Paindu dan beberapa orang Kepala Dusun menyampaikan putra Walmas terbaik seperti Ruddin Sibutu, yang juga anggota DPRD Luwu periode 2019-2024.


Dalam suasana lebaran yang penuh dengan canda dan keakraban, Agussalim dengan santai bercerita dengan ciri khas bahasa dan tutur katanya, 


"Yang pertama terima kasih kapolo ratuki benna saran dan masukan terkait ya te lamaju na calon bupati dan ia to keluarga la ta dorong jadi wakil ku". 


Ia melanjutkan, "Insya allah kutarima mi te saran dan masukan ta. Ta kuan mi to keluarga ta ma' jama sisola, insya allah mudah-mudahan na ke di survey mi pura deen duka sia sanganna lalui tok survei," tutur Agussalim dalam bahasa daerahnya, sambil tersenyum.



Agussalim juga membangun komunikasi dengan putra terbaik Walmas yang seperti; Kolonel Amsal Sampetondok, mantan wakil bupati Luwu Amru Saher, Anggota DPR RI periode 2024-2029 Muh Dhevy Bijak Pawindu  dan yang terakhir disebut Herman Paral anggota DPRD Luwu periode 2024 - 2029.


Lanjut Agussalim, " insya allah, yake aku silaturahmi ngasang bang na aku lako keluarga sembari saya urus tambahan partai Perindo yang sudah memberi rekomnya," katanya. (Rls)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->