√ Publikasi Perayaan Hari Jadi Ke-17 Belopa Mulai Tertancap- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Publikasi Perayaan Hari Jadi Ke-17 Belopa Mulai Tertancap

Selasa, 31 Januari 2023, Januari 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T05:23:59Z
Publikasi Perayaan Hari Jadi Ke-17 Belopa Mulai Tertancap

Luwu, Portal News - Perayaan Hari Jadi Ke-17 Belopa, sebagai Ibu Kota Kabupaten Luwu tak terasa sudah mulai dekat diambang puncak.

Dari pantauan di lokasi, berbagai alat publikasi, baliho mulai ditebar diberbagai sudut kota dan wilayah se-Kabupaten Luwu.

Disela-sela kesibukannya memasang baliho, Rinaldy selaku Organizer Gita Production mengatakan pesan, Bupati Luwu DR. Drs. H Basmin Mattayang, M.Pd, minta kegiatan ini dimeriahkan dan dirasakan langsung masyarakat Kabupaten Luwu.

"Bupati Luwu minta tahun ini, Perayaan Hari Jadi Ke-17 Belopa harus meriah dan di rasakan. Serta masyarakat luwu diminta mengambil peran untuk mensukseskan kegiatan tersebut yang sudah di rangkaikan oleh panitia. Dimana selepas Pandemi Covid 19 kita merasakan bersama" Singkat Pria Pengiat Musik ini. Senin (31/1/2023) malam.

Tak hanya menghadirkan artis Ibu Kota, Belopa Jeep OverLand, Belopa Adventure, Jalan Santai Anti Mager. Kegiatan ini juga menampilkan berbagai ragam budaya tradisional dari berbagai perwakilan atau utusan dari setiap Kecamatan/Desa dan OPD se- Kabupaten Luwu.

Tentu hal ini akan menjadi momentum akbar dan menjadi catatan sejarah di kanca nasional maupun internasional yang jatuh pada tanggal 13 Februari 2023 dengan mengangkat tema "Luwu Maju, Mandiri dan Religius". 

Sekedar diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, dibawah kepimpinannya Bupati Luwu DR. Drs. H Basmin Mattayang, M.Pd telah menunjukan bukti nyata, dan abdinya kepada Masyarakat Luwu.

Tak hanya di juluki sebagai Bapak Pembangunan, dan sektor ekonomi. Bupati dua periode ini juga dikenal luas di kalangan anak muda sebagai pemimpin religius dan milenial. (Red/ZB).
Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->