Bupati Luwu Menerima Bantuan Mobil Operasional -->

Iklan Semua Halaman

Kabupaten Luwu

Hot Posts

Bupati Luwu Menerima Bantuan Mobil Operasional

Selasa, 05 April 2022

Bupati Luwu

 

Luwu, Portal News - Bupati Luwu, Dr. H. Basmin Mattayang menerima bantuan mobil operasional dari Bank Sulselbar Cabang Luwu.

 

Selain menerima bantuan mobil operasional, Bupati Luwu juga melakukan uji mobil tersebut.

 

Saat penerimaan mobil Toyota Hilux 4x4 double cabin, Bupati Luwu didampingi Sekretaris Daerah, Drs H Sulaiaman dan berkeliling Kompleks Perkantoran Bupati Luwu.

 

Dimana bantuan mobil tersebut, diperuntuhkan sebagai Mobil Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Luwu di halaman kantor Bupati Luwu. Selasa (05/05/2022).

 

"Jadi mobil yang diserahkan BPD (Bank Sulselbar) ini, bantuan khusus untuk Pemerintah Kabupaten Luwu untuk digunakan sebagai mobil oprasional Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD)," Kata Basmin.

 

Menurutnya, bantuan kendaraan operasional tesebut. Sebagai bentuk sinergitas yang terbangun salama ini, antara Pemerintah Daerah dan Bank Sulselbar dalam meningkatkan pelayanan publik, khusunya masyarakat desa terpencil.

 

Selain itu, Multasanti menambahkan bahwa bantuan mobil operasional tersebut bersumber dari laba yang diperoleh Bank Sulselbar Cabang Belopa.

 

"Sebenarnya ini dari laba yang kita sisihkan untuk pemberian bantuan oprasional bukan CSR. Betul-betul laba dari perusahaan" Ungkapnya Multasanti. (Rilis)