4 Pasang Bukan Suami Istri Diamankan Petugas Saat Mau Mantap-mantap

Redaksi PortalNews
4 Pasang Bukan Suami Istri Diamankan Petugas


Palopo, Portal News- Kepolisian Polres Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan berhasil mengamankan 4 pasang bukan suami istri di sesuatu kamar wisma.

 

Satu persatu wisma yang di curigai sebagai tempat praktek prostitusi dirazia aparat kepolisian, sebagian pasangan luar nikah berhasil diamankan.

 

Salah satu antara lain mengaku tengah bersama laki- laki selingkuhannya, sebaliknya suminya lagi menunggu. Selasa( 19/ 4/ 2022).

 

Keempat pendamping diluar nikah ini tertangkap basa disaat asik ngamar dalam kondisi pintu terkunci, dan lampu padam.

 

Mirisnya lagi, salah satu pasangan mengaku sudah berkeluarga. Terlebih ia nekad berselingkuh dengan laki- laki lain disaat suaminya lagi menunggunya di terminal Dange Rekko Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Usai tertangkap tangan, pasangan luar nikah ini langsung digelandang ke Mapolres Palopo buat didata dan diberikan pembinaan.

 

Dari uraian yang dikumpulkan AKBP Hajeri, KBO Polres Palopo mengatakan jika.

 

“ Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi, tercantum operasi yang jadi penyakit- penyakit masyarakat di bulan suci ramadhan ini”. Kata AKBP Hajeri

 

AKBP Hajeri pula tingkatkan jika“ Ada 6 titik posisi yang jadi sasaran operasi, dan sehabis itu berhasil diamankan ada 4 pasangan. Buat sebaliknya, kita mintai uraian dan selanjutnya apakah dikasih pembinaan maupun gimana, itu rana kasat reskrim yang lebih dominan”.

 

Ia pula berharapan biar, kepada segala masyarakat di kota idaman itu. Biar betul- betul melindungi kesucian bulan ramadhan.

 

“ Mari bersama kita jaga bulan suci ramadhan ini, sehingga kesuciannya betul- betul terpelihara, jangan kita nodai dengan kegiatan- aktivitas semacam itu, yang bukan suami istri terletak di tempat semacam itu

 

Tidak sampai disitu, grupnya beserta jajaran Mapolres Palopo rencananya hendak terus melakukan razia ini. Buat menjauhi praktek prostitusi, serta memberikan rasa aman dan nyaman buat ummat muslim yang tengah melaksanakan ibadah puasa.

 

Penulis: Fana

Editor: Esse

Tags