√ 1 Unit Rumah Dan Rumah Makan di Lalap Sijago Merah- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

1 Unit Rumah Dan Rumah Makan di Lalap Sijago Merah

Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T17:47:23Z
1 Unit Rumah Dan Rumah Makan


Gorontalo, Portal News - Peristiwa kebakaran terjadi, Rabu (27/4/2022) dini hari telah menghanguskan 1 Unit Rumah dan 1 Unit Rumah Makan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo.


Meski kebakaran ini tak menimbulkan korban jiwa, namun seluruh badan bangunan di 2 bangunan tersebut hangus dilalap api. 


Dari pantauan Portal News, hanya sedikit barang yang bisa mereka diselamatkan dari peristiwa itu, namun kerugian materi pun ditaksir hingga mencapai ratusan juta rupiah.


Adapun rumah dan rumah makan tersebut ini masing masing milik Sarijan Salilama (60) dan Irmawati Mantu (49).


Dalam peristiwa kebakaran ini salah seorang korban yaitu Irmawati Mantu saat ditemui mengatakan bahwa saat kebakaran terjadi, dirinya sedang tertidur pulas. Namun, pada saat itu dirinya tiba-tiba kaget setelah mendengar teriakan warga yang menginformasikan ada kebakaran.


"Akhirnya saya langsung keluar kamar, dan melihat api di rumah ibu Sarijan sudah mulai membesar,  dan saya pun berusaha menyelamatkan berkas-berkas yang penting sembari saya meminta pertolongan ke warga sekitar" Ujar Pemilik rumah makan Maharani itu.


Namun Naas, api yang begitu cepat membesar dan juga melahap rumah makan miliknya yang lokasinya memang sangat berdekatan.


Dan adapun kebakaran tersebut pertama kali diketahui berasal dari rumah milik Sarijan Salilama sekitar pukul 04,05 (WITA). Karena diduga kebakaran tersebut ini akibat kompor yang ditinggalkan saat memanggang kue.


"Sementara itu 4 unit mobil pemadam pun dikerahkan untuk mengatasi kebakaran ini, dari 4 unit pemadam itu masing masing terdiri dari perwakilan Provinsi Gorontalo, Kota Gorontalo, dan Bone Bolango. Api pun berhasil dipadamkan sekitar pukul 05:20 (WITA).


Penulis : Opan

Editor : Zainuddin

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->