Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Seorang Buruh Harian di Temukan Tewas Gantung Diri

Tuesday 26 April 2022, 07:59 WIB Last Updated 2022-04-28T12:10:42Z


Bulango Selatan, Portal News -  Warga Desa Ayula Tilango, Kecamatan Bulango Selatan  digegerkan dengan penemuan mayat pria gantung diri, Selasa (26/4/2022). 


Informasi yang dirangkum Portal News, mayat pria tersebut berinisial AU (21) yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh harian. 


Korban pertama kali ditemukan tergantung di lubang ventilasi kamar oleh sang ayah. Sebelum kejadian tersebut sang ayah sempat menanyakan keberadaan korban kepada sang ibu. 


Kemudian sang ibu menjawab bahwa korban sedang berada di dalam kamar. Dan berselang 15 menit sang ibu mengecek keberadaan korban di dalam kamarnya, namun tidak bisa membuka pintu Kamar yang saat itu terkunci. Karena khawatir Kedua orang tua korban berinisiatif mendobrak pintu kamar korban.


" Jadi dari keterangan saksi di lokasi kejadian korban juga memang sering mengalami sakit dan sering diganggu makhluk gaib. Oleh karena kami dari pihak keluarga mengetahui korban sering diganggu makhluk gaib ingin melakukan rukiah terhadap korban. Ungkap Rifki, adik korban.


Hingga berita ini diterbitkan Tim Kepolisian dari Polsek Tapa, Polres Bone Bolango dan Polda Gorontalo masih mengamankan lokasi kejadian dan juga masih mengumpulkan bukti. 


Penulis : Opan

Editor : Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS