Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Dinas PUPR Luwu Tingkatkan Ruas Jalan Antar Desa

Sunday, 27 June 2021, 11:30 WIB Last Updated 2021-09-15T10:23:26Z

Dinas PUPR Luwu

Luwu, Portal News - Dalam rangka meningkatkan dan wujud kerja nyata pemerintah kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan di Tahun 2021.

 

Dibawah kepimpinannya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Luwu, Ir. Iksan Asad, ST, MT, kini merealisasikan lagi beberapa aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan dalam melakukan aktifitas kesehariannya.


Dinas PUPR Luwu

 

Salah satunya, mulai dari mobilisasi hingga memfasilitasi peningkatan ruas jalan untuk mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Dilokasi penempatan, Dinas PUPR Luwu sedang melakukan rehabilitasi ruas jalan (Aspal) penghubung antar desa.


Dinas PUPR Luwu

 

Kali ini di Desa Temboe, dan Desa Laloa, Kecamatan Larompong, Kabupten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan. Dengan menelan anggaran sebesar Rp. 7.400.000.000 Milliar Rupiah.

 

Adapun lamanya pekerjaan tersebut, selama 180 hari kerja, dan bernomor : 01/SPMK/SUP.01.10/DAK.R/PUPR/II/2021.

 

Kepala Bidang Pembangunan Jalan & Jembatan Dinas PUPR Luwu, Usdin, ST yang di temui diruang kerjanya membenarkan dengan adanya pekerjaan ruas jalan tersebut. Senin pagi (28/6/2020) pukul 10:45 (WITA).


Dinas PUPR Luwu

 

"Iya Dinda, pekerjaannya hampir rampung. Dan ini semua berkat kemudahan kerjasama semua pihak, sehingga tak ada kendala saat kami melakukan proses pekeraan tersebut. Baik di Desa Temboe maupun Desa Laloa, Kecamatan Larompong, Kabupten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan". Ungkapnya

 

Tambah Usdin lagi "Kami berharap setiap apa yang kami kerja, terkhususnya di Dinas PUPR Luwu dapat memberikan manfaat yang baik. Bagi Masyarakat, dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu. Aamiin" Singkat Usdin, ST. (ZB)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Translate

PORTAL OLAHRAGA

+

PORTAL OTOMOTIF

+

PORTAL TEKNO

+
X
X
×
BERITA UTAMA TERKINI