√ Dinas PUPR Luwu Tingkatkan Kapasitas Struktur Jalan Di Desa Bassiang dan Padang Sappa- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Dinas PUPR Luwu Tingkatkan Kapasitas Struktur Jalan Di Desa Bassiang dan Padang Sappa

Minggu, 28 Maret 2021, Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2022-12-04T15:56:32Z

Dinas PUPR Luwu

Luwu, Portal News - Rekontruksi dan Peningkatan Kapasitas Struktur Jalan terus dilakukan oleh Dinas PUPR Luwu, sebagai bentuk wujud aspirasi masyarakat Kecamatan Ponrang Selatan, dan Program kerja Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Pasalnya dalam beberapa tahun, kondisi jalan didaerah tersebut menghambat aktifitas warga alias rusak.


Dinas PUPR Luwu

 

Sehingga ditahun 2021, aspirasi warga kini diwujudkan dalam kepimpinan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Luwu, Ir. Iksan Asad, ST, MT


Dari keterangan yang dihimpun media Portal News melalui Kepala Bidang Pembangunan Jalan & Jembatan Dinas PUPR Luwu, Ir. Usdin, ST di ruang kerjannya mengatakan bahwa.

 

Dinas PUPR Luwu


"Sejak 16 Februari 2021 lalu, kami sudah memulai tingkatkan kapasitas struktur jalan di wilayah Bassiang dan Padang Sappa dengan anggaran yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp. 3.076.000.000 Milliar Rupiah". Kata Usdin. Kamis siang (28/3/2021) pukul 14:00 (WITA).


Tambah Usdin lagi "Adapun lamanya pekerjaan, 180 hari kelender dengan nomor kontrak : 02/KONT/PPK-RJ.01.08/DAK-PEN/PUPR/II/2021."


Dinas PUPR Luwu

"Pastinya kami terus berupaya meningkatkan percepatan pembangunan untuk kemajuan kabupaten Luwu, untuk luwu sejahtera dan lebih baik". Tutupnya (ZB)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->