√ John Lewis Menangguhkan Layanan Klik Kepada Konsumen- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

John Lewis Menangguhkan Layanan Klik Kepada Konsumen

Rabu, 13 Januari 2021, Januari 13, 2021 WIB Last Updated 2023-08-08T00:25:27Z
John Lewis Menangguhkan Layanan Klik Kepada Konsumen

London, Portal News - Pengecer Inggris John Lewis Partnership mengatakan akan menghentikan sementara kliknya dan mengumpulkan layanan yang memungkinkan konsumen untuk memesan secara online dan mengambil produk dari toserba, untuk mencegah perjalanan yang tidak penting selama Covid-19 saat ini.

 

“Kemitraan John Lewis menyadari meningkatnya kebutuhan untuk menghilangkan alasan perjalanan yang tidak penting selama penguncian saat ini, untuk membantu mendorong publik agar tetap di rumah. Dengan pemikiran ini, layanan Klik dan Kumpulkan yang berbasis di toko-toko, yang menggunakan Merk John Lewis akan dimatikan menjadi pesanan baru pada penutupan bisnis hari ini, ”katanya, yang dikutip dari Yahoo

 

Dikatakan juga bahwa penutup wajah akan menjadi wajib di supermarket Waitrose selama beberapa hari mendatang. Ini terjadi ketika TheBritish Retail Consortium, sebuah badan yang mewakili lebih dari 170 pengecer, meminta polisi untuk membantu menegakkan aturan pemakaian masker virus corona, karena muatan kasus mencapai tingkat kritis di seluruh Inggris.

 

Andrew Opie, direktur makanan dan keberlanjutan BRC, mengatakan bahwa "Meskipun penegakan penutup wajah adalah tanggung jawab polisi, pengecer terus melakukan apa yang mereka bisa untuk mendorong penggunaannya di seluruh toko."

 

John Lewis juga mengatakan mereka yang bekerja di toko Waitrose akan diharuskan memakai penutup wajah saat berada di belakang layar pelindung dan di area belakang rumah, selain di area lain di mana aturan ini sudah berlaku.

 

Tim layanan dan instalasinya di rumah sekarang akan melakukan "berbagai aktivitas yang berkurang secara signifikan di rumah pelanggan, menghentikan layanan yang tidak penting untuk kesehatan dan kesejahteraan pelanggan dan keluarga mereka," katanya.

 

Semua pemesanan yang ada akan dihormati di mana pelanggan masih ingin melanjutkan, tetapi tidak ada pemesanan lebih lanjut untuk layanan non-esensial yang akan diterima.

 

Andrew Murphy, direktur eksekutif, operasi di John Lewis berkata: "Kami sangat sadar bahwa negara ini berada pada titik kritis dalam pandemi Covid 19."

 

“Meskipun kami menyadari bahwa detail panduan formal tidak berubah, kami merasa tepat bagi kami. Dan demi kepentingan terbaik Mitra dan pelanggan kami  untuk mengambil langkah proaktif guna lebih meningkatkan keamanan covid kami serta kebijakan operasional”.

 

Dia menambahkan lagi "Dilaporkan minggu lalu John Lewis adalah salah satu dari banyak bisnis Inggris yang tidak lagi mengirim ke luar negeri. Hingga bulan lalu, ia menawarkan pengiriman UE melalui situs webnya, tetapi tawaran tersebut sekarang telah ditarik. John Lewis mengatakan langkah itu bukan karena Brexit, tetapi karena ingin fokus ke Inggris. Kuncinya (Int) 

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->