Syahruddin Resmi Nahkodai Kelurahan Suli, Mengantikan Lurah Terlama -->

Iklan Semua Halaman

Kabupaten Luwu

Hot Posts

Syahruddin Resmi Nahkodai Kelurahan Suli, Mengantikan Lurah Terlama

Jumat, 20 November 2020

Syahruddin Resmi Nahkodai Kelurahan Suli

 

Luwu, Portal News - Berdasarkan Surat Perintah Pelaksana Tugas dari Bupati Luwu Basmin Mattayang, pada tanggal 05 November 2020 Nomor : 821.20/251/BKPSDM/X/2020.

 

Syahruddin selaku Sekretaris Camat (Sekcam) Suli, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan diangkat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Suli, yang sebelumnya Sukmawati Gusalim menjabat sebagai Lurah Suli selama tujuh tahun.

 

Adapun dasar-dasar pengangkatan adalah Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Luwu Nomor 07 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Luwu, Peraturan Bupati Luwu Nomor 112 tahun 2016 tentang Susunan Organisasi, Kedudukan, Jabatan dan Tata Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Luwu dan untuk Kelancaran Pelaksanaan Tugas dan Fungsi jabatan pada Kelurahan Suli, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Syahruddin yang sekarang menjabat selaku Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Suli, mengatakan bahwa dirinya dipanggil menghadap dan diberikan surat pengangkatan menjadi Plt Lurah Suli, oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu memberikan pesan agar dirinya bisa mengembang tugas ini dan melaksanakan pemerintahan dengan baik selama belum ada yang ditetapkan sebagai Lurah Suli." terang Syahruddin yang kami temui dikantornya. Jumat siang (20/11/2020) pukul 14:00 (Wita).

 

Lanjut Syahruddin, "Harapan saya juga kedepannya bahwa bagaimana saya bisa melaksanakan pemerintahan ini di kelurahan Suli selama saya jadi Pelaksana tugas dengan baik, dan Mudah-mudahan tidak ada permasalahan-permasalahan yang muncul di Masyarakat kita ini." tutup Syahruddin.

 

Sekedar diketahui, Mantan Lurah Suli Sukmawati Gusalim setelah resign dari kedudukannya sebagai Lurah terlama, dengan prestasi kinerja dan pengabdiannya yang diemban selama ini. Dirinya kini masih dipercayakan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu untuk naik tahta di sebuah kantor Dinas yang ada di Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Penulis: Sulkarnain

Editor: Zainuddin Bundu


Dapatkan Informasi Lainnya di Tabloid Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

UNTUK PENGADUAN & BERLANGGANAN HUBG : 

Facebook : Portal News atau Whatsapp Portal Center

WhatsApp