√ SKETSA Berbagi Menjelang Hari KemenanganPortal News - Mengabarkan Untuk Semua

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

SKETSA Berbagi Menjelang Hari Kemenangan

Jumat, 22 Mei 2020, Mei 22, 2020 WIB Last Updated 2021-12-04T10:21:19Z

SKETSA Berbagi


Luwu Timur, Portal News - Solidaritas kreatif Anak Negeri Sawerigading (SKETSA), melakukan pembagian Sembako dibulan berkah, dan dimasa wabah Pandemi Covid 19 untuk masyarakat kurang mampu dibeberapa Desa di Wilayah Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan. ( 22/5/2020)

 

Kegiatan ini, merupakan agenda tahunan SKETSA sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama terhadap masyarakat yang membutuhkan.

 

Nurlinda Penasehat Sketsa menjelaskan "Tujuan dari kegiatan ini agar kita semua bisa bersama menikmati hari kemenangan dilebaran ini walau dengan segala keterbatasan. Dan perlu kita menyadari sekarang ini, semua berada disituasi dan kondisi tengah melawan Covid 19 sehingga dengan hadirnya kami semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita". Ungkapnya di sela-sela kesibukannya

 

Lanjut Nurlinda menambahkan bahwa "Aksi ini akan terus dilakukan dari tahun ketahun untuk berbagi dan bersilaturahmi kepada masyarakat karena memang itu salah satu tujuan lembaga ini dibentuk".

 

Tak sampai disitu, haparan kami sebagai lembaga kepemudaan semoga kita semua bisa panjang umur dan melakukan aksi sosial selanjutnya

 

Penulis : Afraa

Editor : Esse


Dapatkan Informasi Lainnya di Tabloid Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

UNTUK PENGADUAN & BERLANGGANAN HUBG : 

Facebook : Portal News atau Whatsapp Portal Center

WhatsApp
Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->