Jelajahi

Copyright © PortalNews
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Pasang Iklan

Dana Covid 19 Bertambah 22 Milliar

Wednesday 27 May 2020, 13:30 WIB Last Updated 2021-12-04T10:11:58Z

Dana Covid 19

 

Luwu, Portal News - Jumpa pers bersama sejumlah wartawan di Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 18 Mei 2020 lalu, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Sebagaimana tiga surat edaran Pemerintah Kabupaten Luwu, melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Luwu mensosialisasikan tiga surat edaran tersebut. Yakni Surat Keputusan (SK) Kementrian Agama, kemudian surat edaran untuk menindak lanjuti Fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan yang ketiga adalah surat edaran untuk Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Luwu untuk dikirim di semua Masjid di Kecamatan, Kelurahan dan Desa untuk penanganan terkait Corona Virus Desiase (Covid-19) di Kabupaten Luwu, sekaitan dengan hal itu, juga disampaikan adanya dana yang dikumpulkan Pemerintah Kabupaten Luwu diakhir pertemuan sebanyak 19 Milliar.

 

Sebagaimana dari hasil penulusuran dalam pertemuan tersebut, yang dipimpin langsung Drs.H. Basmin Mattayang, M.Pd, selaku Ketua Gugus Tugas Kabupaten Luwu tidak menjelaskan secara detile Dana Covid 19 yang sudah terkumpul dari dana Potongan SKPD, Kecamatan, Kelurahan, Desa maupun tambahan dari DPRD Luwu sebanyak enam milliar, dengan total keseluruhan hingga kini mencapai 22 Milliar, dan apa saja peruntukannya. Kamis malam, 27 Mei 2020.

 

Terpisah, Ketua Harian Tim Gugus Kabupaten Luwu, Kapolres Luwu AKBP. Fajar Dani Susanto, S.ik, MH saat dimintai tanggapannya melalui via selulernya (WhatsApp) terkait Pengalokasian Dana Covid 19 yang sebanyak 22 Milliar itu belum ada komentar. Hingga berita ini dilayangkan. (ZB)


Dapatkan Informasi Lainnya di Tabloid Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

UNTUK PENGADUAN & BERLANGGANAN HUBG : 

Facebook : Portal News atau Whatsapp Portal Center

WhatsApp
Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Terkini


PORTAL EDUKASI

+

Pasang Iklan
Pasang Iklan

Popunder

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS