√ Live Streaming TVRI, Hadirkan Pertandingan Babak 16 Besar Coppa Italia- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

Kabupaten Luwu

Live Streaming TVRI, Hadirkan Pertandingan Babak 16 Besar Coppa Italia

Kamis, 16 Januari 2020, Januari 16, 2020 WIB Last Updated 2021-09-29T20:13:44Z

Live Streaming TVRI

Pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2020, Parma vs AS Roma yang bertempat di Stadion Ennio Tardini dapat dinikmati melalui live streaming TVRI. Jumat (17/01/2020) pukul 03.15 WIB.

 

Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memperkirakan pertandingan melawan Parma akan berjalan ketat. Dalam pertemuan perdana musim ini di Liga Italia Serie A, Gialloblu mengalahkan Il Lupi dengan skor 2-0. Di samping itu, AS Roma sedang dalam performa buruk.

 

Edin Dzeko dan kawan-kawan menelan dua kekalahan dalam dua laga terakhir melawan Torino dan Juventus.

 

Meski demikian, Fonseca masih percaya anak asuhnya tidak terganggu dengan performa tersebut. "Kami memang tidak menang dalam dua pertandingan terakhir, tetapi kami bermain dengan baik," kata Fonseca dilansir dari laman resmi klub.

 

"Saya pikir para pemain dalam kondisi percaya diri. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang tangguh. Kami memiliki ambisi hebat dan bermain hanya untuk meraih kemenangan," sambung pelatih asal Portugal ini.

 

Apabila ditilik dari rekor 47 duel sebelum-sebelumnya, Giallorossi sebenarnya tidak perlu khawatir meraih hasil buruk. Giallorossi 30 kali unggul atas Parma, 10 kali bermain imbang, dan baru 7 kali kalah.

 

Akan tetapi, Parma arahan Roberto D'Aversa sedang panas-panasnya. Crociati hanya menelan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir, memetik 4 kemenangan, serta 1 kali bermain imbang kontra Brescia.

 

Di samping itu, Fonseca tidak dapat memainkan penyerang utamanya, Edin Dzeko yang harus menjalani skorsing kartu kuning. Nikola Kalinic dipastikan tampil menjadi starter menggantikan Dzeko.

 

Sementara Parma hanya kehilangan Yann Karamoh yang masih belum pulih dari cedera. Selain Karamoh, D'Aversa dapat menurunkan pemain-pemain terbaiknya seperti Dejan Kulusevski, Gervinho, dan Roberto Inglese.

 

Live Streaming Parma vs AS Roma di TVRI Apabila tidak ada perubahan jadwal tayang, duel Parma vs AS Roma yang berlangsung di Stadion Ennio Tardini dapat dinikmati melalui live streaming TVRI HD Sports dan siaran langsung TVRI Nasional pada Jumat (17/01/2020) mulai pukul 03.15 WIB.

 

Adapun perkiraan Susunan Pemain Parma (4-3-3), yakni Luigi Sepe, Matteo Darmian, Bruno Alves, Simone Iacoponi, Riccardo Gagliolo, Jasmin Kurtic, Hernani, Juraj Kucka, Dejan Kulusevski, Andreas Cornelius, dan Gervinho.

 

LANGSUNG STREAMING PARMA VS SEBAGAI ROMA

 

Pelatih Roberto D'Aversa, dari AS Roma (4-2-3-1), Antonio Mirante, Aleksandar Kolarov, Chris Smalling, Gianluca Mancini, Alessandro Florenzi, Amadou Diawara, Jordan Veretout, Diego Perotti, Lorenzo Pellegrini, Cengiz Under, bersama Nikola Kalinic. | Pelatih: Paulo Fonseca.

 

Sumber : TVRI

Penulis: Asri

Editor: Esse

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


Pasang Iklan

PORTAL OLAHRAGA

+

Iklan

Pasang Iklan

PORTAL OTOMOTIF

+

X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->