√ Masih SMP Tapi Sudah Jadi Pabboko di Pasar Andi Tadda Palopo? Bhabinkamtibmas dan Babinsa Terpaksa Lakukan Hal Ini- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Masih SMP Tapi Sudah Jadi Pabboko di Pasar Andi Tadda Palopo? Bhabinkamtibmas dan Babinsa Terpaksa Lakukan Hal Ini

Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-26T13:45:16Z


PORTAL NEWS -- Masih berstatus pelajar SMP, dua terduga pelaku pencurian uang diamankan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di sebuah pasar di kota Palopo.


Sebelum lanjut membaca berita kami, jangan lupa follow/subscribe kanal Youtube kami PORTAL TV di LINK  ini ya? Dengan features menarik setiap pekannya. 


Adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Pontap, Aiptu Susanto dan Babinsa Pontap, Serma Syahroni yang gercep mengamankan pelaku pencurian uang pedagang di Pasar Andi Tadda, Selasa (23/4/2024).


"Bhabinkamtibmas Pontap mendapat laporan adanya pedagang yang kehilangan uang di Pasar Andi Tadda. Anggota kemudian mendatangi tempat kejadian bersama Babinsa Pontap," kata Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi saat memberikan keterangan kepada awak media.


Kedua abdi negara itupun bergegas melakukan penyelidikan. 


Mereka kemudian mewawancarai seorang pelajar SMP yang menjadi terduga pelaku. 


Saat diwawancarai, remaja berinisial RF itu mengaku jika dirinya mengambil uang pedagang di Pasar Andi Tadda. Namun saat beraksi, dia tidak sendirian. RF bersama seorang rekannya berinisial AR.


"RF menjelaskan bahwa sekitar pukul 23.30 Wita ia masuk bersama dengan rekannya AR yang juga seorang pelajar. Dia masuk dalam ruko korban melalui plafon kemudian mengambil uang sekitar Rp100 ribu serta susu beruang dan coklat," katanya.


Untuk memberikan pembinaan terhadap keduanya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pontap memanggil orang tua kedua pelajar ini.


"Kami juga berpesan kepada orang tua keduanya agar membina anaknya dengan baik agar tidak lagi mengulangi perbuatannya," tandasnya. (*/(Red) 

 Yuk! baca artikel menarik lainnya PORTAL NEWS di GOOGLE NEWS

Ikuti saluran WhatsApp – DI SINI

Jangan lupa subscribe dan ikuti Video lainya  di Channel Youtube Portal TV

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->