√ Lakalantas Libatkan Motor vs Motor Saat Hendak Menyalip Mobil di Depannya, Pria Ini Meninggal Dunia di Rumah Sakit- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Lakalantas Libatkan Motor vs Motor Saat Hendak Menyalip Mobil di Depannya, Pria Ini Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Rabu, 17 April 2024, April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T02:54:46Z


PORTAL NEWS -- Kecelakaan maut terjadi di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo, Selasa siang (16/4/2024).


Muhammad Syaifullah (21) warga Kelurahan Jaya, Telluwanua, Palopo dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas tersebut. 

Dikatakan Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, kecelakaan ini melibatkan antara dua sepeda motor. Korban Syaifullah mengendarai sepeda motor matic Yamaha Mio M3.


"Kecelakaan ini melibatkan dua motor dengan jenis yang sama, yamaha Mio M3 yang dikendarai Muhammad Syaifullah dan Joshua Marcelo."


"Korban MD, Syaifullah berboncengan dengan Purwanto. Sementara lawannya, Joshua berboncengan dengan Igli Sanjaya," terang Supriadi.

Perwira tiga balok itu menjelaskan, motor yang dikendarai Syaifullah dan Purwanto bergerak dari arah Utara ke Selatan. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Joshua bergerak dari arah sebaliknya, yakni Selatan hendak ke Utara.


"Joshua ingin melambung/menyalip mobil Toyota Calya bernomor polisi DN 1350 CB. Namun dia tak melihat ada sepeda motor dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan tak dapat dihindarkan dan korban terpental mengenai mobil Calya," ungkapnya.


Akibat kecelakaan itu Muhammad Syaifullah mengalami bengkak kepala kanan, bengkak dahi, muntah serta tidak sadarkan diri dan akhirnya Meninggal dunia (MD) di RSUD Sawerigading Palopo.

Sementara Purwanto mengalami luka terbuka siku kiri, bengkak dan nyeri gerak lengan kiri, robek kaki kiri, robek tangan kiri, lecet lutut kiri dan kanan, serta dirawat di RSUD Sawerigading Palopo.


Sementara Joshua (15) mengalami luka bengkak pipi kiri, memar dan bengkak mata kiri, keluar darah dari hidung, lecet paha kiri, robek dahi kiri, lecet siku kiri, serta tidak sadarkan diri dan dirawat di RS Mujaisyah.

P

Untuk Igli Sanjaya mengalami luka nyeri tekan siku kanan, lecet lutut kiri dan kanan, lecet kaki kiri, lecet Dahi serta dirawat di RS Mujaisyah Palopo. (Red)

Jangan lupa subscribe dan ikuti Video lainya  di Channel Youtube Portal TV

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->