√ Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Periode 2023-2025 Sukses Melaksanakan Kegiatan Pendidikan Kader Satu- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Periode 2023-2025 Sukses Melaksanakan Kegiatan Pendidikan Kader Satu

Minggu, 03 Maret 2024, Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-03T12:13:39Z
Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Periode 2023-2025 Sukses Melaksanakan Kegiatan Pendidikan Kader Satu



Palopo, Portal News - Komando Wilayah Gerakan Aktivis Mahasiswa Periode 2023-2025 sukses melaksanakan kegiatan Pendidikan kader Satu (PK-1) tahun 2024 bertempat di Villa Bosowa, Latuppa, Kota. Palopo, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang mengakar tema "Membentuk Kader yang Berintelektual, Kritis, kreatif, dan Memiliki Nilai-nilai Dasar Tentang Peran Serta Fungsi di Era Digitalisasi”. 

Kegiatan di mulai tanggal 1-3 Maret 2024 dan di ikuti puluhan mahasiswa dari berbagai universitas/perguruan tinggi yang ada di Kota Palopo.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Rudianto menyampaikan bahwa.

"Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan materi khusus dan plus tentang teknologi informasi kepada seluruh peserta PK-1 GAM, agar nantinya bisa menjadi kader yang Berintelektual, Kritis dan Kreatif serta memiliki nilai-nilai dasar tentang teknologi. Sehingga peran dan fungsi-Nya sebagai mahasiswa tetap berjalan di Era digitalisasi. 

Jendral GAM Luwu Raya, Wawan Kurniawan memberikan apresiasi kepada ketua panitia yang berupaya keras dalam menyukseskan kegiatan pendidikan kader satu GAM Luwu Raya ini.


"Apresiasi besar kepada panitia pelaksana PK-1 GAM yang telah berupaya keras menyukseskan kegiatan pendidikan kader satu (PK-1), saya berharap dalam kegiatan ini. Para kader-kader yang telah resmi dikukuhkan memiliki jiwa semangat juang tinggi, untuk mewujudkan cita- cita Organisasi Gerakan Aktivis Mahasiswa". Tegasnya.


Selain itu, Panglima Besar GAM juga mengucapkan selamat bergabung kepada kader yang telah resmi dikukuhkan.


"Selamat bergabung kader baru Pasukan AMARAH (Angkatan Maret Membarah) yang memiliki jiwa perjuangan yang besar karena telah menyelesaikan proses pendidikan kader dari awal sampai pengukuhan, semoga kedepannya mampu menjadi tokoh pergerakan mahasiswa di Sulawesi Selatan khusunya di Luwu Raya, karena pada dasarnya kader GAM akan selalu konsisten menjadi hantu bagi penguasa yang dzolim terhadap rakyat". Tutup Panglima Besar GAM. (*/Red)
Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->