√ Demokrasi Ala Smansa, Paslon Nomor Urut 1 Rasya-Fadlan Akhirnya Terpilih Ketua OSIS SMAN 1 Luwu- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Demokrasi Ala Smansa, Paslon Nomor Urut 1 Rasya-Fadlan Akhirnya Terpilih Ketua OSIS SMAN 1 Luwu

Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T23:57:24Z

Demokrasi Ala Smansa, Paslon Nomor Urut 1 Rasya-Fadlan Akhirnya Terpilih Ketua OSIS SMAN 1 Luwu

PORTAL NEWS
-- Hanya memerlukan 18 hari sejak masa pendaftaran bakal calon hingga hari H Pencoblosan, akhirnya Pemilihan Ketua OSIS SMAN 1 Luwu periode 2023/2024 berakhir, Kamis pekan lalu 16 November 2023.


Dipantau Portal News di akun instagram MPK ATERFAN SMANSA LUWU, akhirnya menempatkan pasangan nomor urut satu, Muhammad Rasya - Muhammad Fadlan Jufri sebagai pemenang mengalahkan Paslon nomor dua, Muh Ichsan Dwinashar - Chimma Apriani Tahri. 


Saat dihubungi via Whatsapp, Ketua Terpilih, Muhammad Rasya mengaku bersyukur karena dipercaya kawan-kawannya di SMAN 1 Luwu sebagai ketua OSIS Smansa yang baru. 


"Alhamdulillah, kami berdua merasa bersyukur dengan kepercayaan dan amanah yang diberikan teman-teman, semoga kami sukses menjalankan tugas kami sebagai ketua dan wakil ketua OSIS yang baru, mohon doanya," ucap Rasya.


Rasya adalah siswa kelas XI.8 sedangkan wakilnya, Fadlan adalah siswa kelas X.8 di sekolah yang juga akrab disapa sebagai Smansa Belopa itu.


Menariknya, pemilihan ketua osis di SMAN 1 Luwu juga diramaikan dengan debat publik menghadirkan dua paslon dengan durasi waktu yang sama. 


Jalannya pemilihan ketua OSIS inis sendiri berlangsung dengan aman, tertib serta lancar dengan mengadopsi semboyan Pemilu yakni Jurdil jujur dan adil serta LUBER atau langsung, umum bebas dan rahasia. (Red)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->