√ Pertarungan Musk Dan Zuckerberg Akan Disiarkan Langsung- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Pertarungan Musk Dan Zuckerberg Akan Disiarkan Langsung

Selasa, 08 Agustus 2023, Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-08T01:01:20Z
Pertarungan Musk Dan Zuckerberg Akan Disiarkan Langsung

Foto : Pendiri Facebook Mark Zuckerberg (Kiri) dan pemilik Twitter Elon Musk


NEW YORK, Portal News - Dalam sebuah posting di media sosial pada hari Minggu (6 Agustus), Elon Musk menyatakan bahwa pertarungan yang dia usulkan dengan CEO Meta Mark Zuckerberg akan ditayangkan langsung di platform media sosial X,  sebelumnya dikenal sebagai Twitter.



Sejak Juni, para mogul media sosial dan teknologi telah saling menghasut di kandang seni bela diri campuran di Las Vegas.



Pertarungan Zuck melawan Musk akan disiarkan secara langsung oleh X. Dalam sebuah posting di X pada Minggu pagi, Musk mengatakan bahwa semua hasil akan disumbangkan untuk amal untuk para veteran, tetapi dia tidak memberikan rincian lebih lanjut.



"Saya siap hari ini," Zuckerberg menyatakan pada Minggu malam melalui aplikasi media sosialnya, Threads. Dia menantang pertama kali pada 26 Agustus, yang saya sarankan, tetapi dia belum mengkonfirmasi. Jangan tahan napas.



Selain itu, dia merekomendasikan penggunaan "platform yang lebih andal" yang memiliki kemampuan untuk mengumpulkan dana untuk tujuan amal.



Sebelum hari Minggu, Musk memberi tahu X bahwa dia "mengangkat beban sepanjang hari, bersiap untuk pertarungan", menambahkan bahwa dia tidak memiliki waktu untuk berolahraga, jadi dia membawa beban untuk bekerja.



Musk mengatakan, "Ini adalah bentuk perang yang beradab. Pria suka perang, ”ketika pengguna X bertanya tentang alasan pertempuran itu.



Dalam posting yang dibuat pada 20 Juni, Musk menyatakan bahwa dia "siap untuk pertandingan kandang" dengan Zuckerberg, seorang atlet jiujitsu, yang merupakan awal dari brouhaha.



Sehari kemudian, Zuckerberg, 39 tahun, meminta Musk, 52 tahun, untuk "mengirim lokasi" untuk lemparan yang disarankan. Musk menjawab, "Vegas Octagon", mengacu pada lokasi pertandingan kejuaraan seni bela diri campuran (MMA).



Musk kemudian menyatakan dia akan mulai berlatih jika terjadi pertarungan kandang. (Red)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->