√ Ketua Umum Hambastem Hadiri Serah Terima Jabatan- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Ketua Umum Hambastem Hadiri Serah Terima Jabatan

Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T15:11:57Z
Ketua Umum Hambastem Hadiri Serah Terima Jabatan


Luwu, Portal News – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Basse Sangtempe hadiri serah terima jabatan yang lama ke jabatan yang baru di kantor Camat Basse Sangtempe, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan. Sabtu (24/6/2023).

 

Selain serah terima jabatan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan ramah tamah. Dihadiri oleh para kepala desa, tokoh adat, toko pendidik babinsa koramil dan Ketua Umum Hambastem.

 

Dalam kesempatan ramah tamah tersebut, Ketua Himpuanan Mahasiswa Basse Sangtempe Palim Pawara menuturkan selamat datang kepada camat baru yang telah dilantik dan selamat mengabdi untuk kampung halaman dan mengungkapkan bahwa.

 

“Basse sangtempe hari ini sudah maju dibandingkan dengan beberapa tahun silam, kemudian saya selaku Ketua HAMBASTEM mengucapkan banyak terimahkasih kepada bapak Syamsudding atas dedikasi terhadap masyarakat di daerah Basse Sangtempe. Sehingga sampai hari ini sudah bisa bangkit dan maju dan bisa bersaing dengan daerah daerah yang lain” Tutur Palim.

 

“Saya ucapakan selamat mengabdi di tempat yang baru utamanya di Kecamatan Kamanre. Dan kami berharap ini bukan yang menjadi akhir, masyarakat Basse Sangtempe untuk selalu terbuka dan berharap kehadiran bapak. Kemudian selamat bertugas di tempat yang baru di kecamatan kamanre. Dan tidak lupa mengingatkan kembali bahwa kadepan tentu banyak tantangan yang di hadapi utamnya pada momentum politik 2024, harapan kami kepada masyarakat tentunya bahwa jangan terlibat di dalam money politik. Sehingga, kita bisa melihat pemimpin yang betul betul berjuang karna hati nurani” Kunci  Ketua Hambastem Palim Pawara.

 

Ketua Umum Hambastem


Selain itu, Syamsudding S.Pd, M.Pd yang sebelumnya adalah Camat Basse Sangtempe yang kemudian berpindah menjadi Camat Kamanre juga menambahkan bahwa.

 

“Selama kurang lebih empat tahun bertugas di Kecamatan Basse Sangtempe. ini kemudian banyak hal hal yang awalnya menjadi keraguan apakah mampu bersosialisasi dengan masyarakat Basse Sangtempe setelah bersosialisasi dengan masyarakat. Keraguan ini sudah tidak lagi melihat antusias masyarakat dalam menyambut di tempat tugas di Kecamatan Basse Sangtempe. Kemudian mejalankan program program untuk membangun di Kecamatan Basse Sangtempe yang disertai ungkapan hati yang sedalam dalamnya karna sudah di percayakan oleh masyarkat” Imbuhnya.

 

 

Lanjut Mantan Camat Basse Sangtempe, “Terimah kasih banyak atas partisipasi keluarga sehingga saya dapat bertugas sesuai dengan kamampuan saya kurang lebih empat tahun saya bersama kalian ini tentunya banyak hal hal yang saya dapatkan dan merasakn hubungan kekeluargaan yang sangat kental, pesan saya bahwa meskipun saya tidak tugas lagi di basse sangtempe bukan berarti hubungan kekeluargaan juga hilang. Tetap membangun dan menjujung jiwa kekeluargaan hubungan emosional serta hubungan komunikasi tetap terjaga sehingga silaturahmi tidak terputus" Ucapnya Syamsudding.

 

 

Kemudian dilanjutkan dengan ungkapan Camat Basse Sangtempe yang batu, Musta S.E dalam melanjutkan estapet kepemimpinan dan tugas sebagai camat berharap bahwa “Meminta kepada seluruh kepala desa serta seluruh masyarakat untuk ikut andil dalam membangun dan menjalankan program kecamatan untuk Basse Sangtempe yang maju dan berkembang dalam kepimpinannya”. Tutupnya. (Rls/Red)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->