√ Bupati Luwu Lepas Peserta Media Luwu Gathering 2021- Portal News - Media Investigasi Pembaharuan Nasional

Jelajahi

Copyright © Portal News
Created with by Portal News
PT ZIB Group Templates

Iklan

Iklan

iklan-portal-news

Bupati Luwu Lepas Peserta Media Luwu Gathering 2021

Senin, 29 Maret 2021, Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T20:25:33Z

Bupati Luwu

Luwu, Portal Newa - Bupati Luwu Basmin Mattayang, melepas puluhan peserta Media Gathering 2021 di halaman Kantor Bupati Luwu, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Senin pagi (29/3/2021) pukul 09:00 (WITA).

 

Puluhan peserta media gathering yang terdiri dari jurnalis di Luwu berangkat ke Malino, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Basmin didampingi Sekda Sulaiman, Kepala Bappeda Ahmad Awwabin, Plt Kadis Kominfo Ahyar Kasim, dan Kasatpol PP Andi Iskandar dan sekaligus melepas para jurnalis dari berbagai media.

 

Dalam sambutannya, Basmin berpesan kepada peserta agar menjaga keselamatan, kesehatan, dan kebersamaan selama mengikuti media gathering.

 

"Jaga keselamatan, kesehatan, dan kebersamaan di kampung orang. Saling mengigatkan satu sama lain," pesan orang nomor satu di Bumi Sawerigading.

 

Bupati Luwu dua periode berharap, sepulang dari Malino, jurnalis Luwu diharapkan semakin profesional dan bersinergi dengan pemda membangun daerah.

 

"Seperti tema kegiatan ini sinergi membangun Luwu. Ke depan mari kita mengedepankan budaya sipakatau, jika ada hal-hal yang terkait dengan pemda bisa dikonfirmasi dulu," tuturnya.


Bupati Luwu

 

Media gathering di Malino berlangsung selama tiga hari, Senin-Rabu (29-31/3/2021). Dan  peserta menginap di Pondok Al Hikmah Dua.

 

Ketua panitia, Zainuddin Bundu sapaan akrab Ajis mengatakan, tujuan utama media gathering ini untuk mempererat silaturahmi antara sesama jurnalis.

 

Hal ini, lanjut dia. Terdiri dari beberapa kegiatan, seperti diskusi terbuka dengan sejumlah kepala dinas hingga games dengan sesama pekerja media pers.

 

"Inti dari kegiatan ini adalah mempererat hubungan dengan sesama jurnalis dan membangun sinergi dengan Pemda Luwu," papar Ajis.

 

Usai melepas peserta Media Luwu Gathering 2021 oleh Bupati Luwu, peserta juga di kawal langsung oleh Kasatpol PP Luwu, Andi Iskandar. (ZB)

Silahkan Komentar Anda

Tampilkan


Portal Update


X
X
×
BERITA UTAMA NEWS
-->